klik klik disini dapatkan info

Sunday, December 9, 2012

BETE

hai semua,,
ehemmm,,
gimana kabr semuanya,,
exactly,, kabarQ gak begitu baik nihh,,, lagi bete bgt ma orang dan aku pengen bgt makan orang
gila ya,, ga tau apa ditunggu dari kemaren2 masih aja ingkar janji dan gak nepatin janji,, dibela2in gak tidur sampek jam segini!
bener muak sama perlakuannya,, damn!!!
dan sekarang aku cuman bisa sabar dan bersabar dengan semua perlakuannya!
tolong sadar dunk aku itu nunggu kamu,, tau gak sih,,
hasilmu itu ditunggu sama temanmu dan temanmu hanya bisa bekerja kalau ada kamu tergantung kamu tergantung hasilmu baru aku bisa ngerjain bagianQ!
terus begadangku ini cuman percuma! gak buat apa2. cuma bisa sabar tapi ya geram juga! semoga Allah tau yang terbaik memberikan aQ yang terbaik dan aku percaya ini jalan yang terbaik dari NYA!
semoga dilancarkan aja semua yang akan aku kerjakan,, aminnn


nah fellas,,
setelah liat dan baca curhatan dan umpatanQ giman tanggapan kalian? hahaha :D
lucu pasti bacanya ya,, beneran dah sakit hati nih dibualin mulu,,
semoga temen2 semua gak digituin ya sama temen2nya :)

No comments:

Post a Comment