klik klik disini dapatkan info

Sunday, December 4, 2011

perkenalan

nah teman2 semua. perkenalkan namaku bunga. yah anggap aja seperti itu,hhhahahaha... aku sepertinya orang yang sangat dan amat moody banget. aku orang yang punya prinsip yang sangat aneh..." Galau Itu Sehat". mungkin kalau kamu2 pada baca ni prinsip kalian pada mikir low aku orangnya cukup aneh dan Freak.
Siiiipphhhh!!!!
dan tebakan kalian itu adalah benar!!
hahaha
yes, i am a freaky galz. not freak for negative things.
teman2ku juga pada heran kenapa aku bisa jadi Galauers alias "penganut aliran galau"

semau itu brawal dari sini ------> KOST PURI RXXXX

BAB I

KOST PURI RXXXX

tu nama kos aku sensor biar gag iklan merek kos2an. hahaha,,, bukan gitu sebenernya maksud aku buat sensor tu nama kost. alasan aku satu2 nya yaitu cuman satu! biar kalian semua gag pada ngekos disana dan jadi Galauers kayak aku.
kos disana sangat menyiksa. aku setiap hari disiksa dan dipenjara di dalam kamar penjara yang sesat (sempit dan padat). aku dipaksa untuk berpikir mengerjakan semua tugas2 yang tak pernah aku kerjakan sendiri itu dalam kamar sesat yang benar2 somplak.
kamar sesat itu berukuran 3x 2 meter dengan barang2 yang cukup penuh dengan setiap tahunnya. banyak kardus berserakan dimana2, buku2, baju dah lah bayangin aja tu kamar kayak rumah hancur abis gempa. bener2 parah. dan aku dipaksa hidup layaknya katak dalam gelas dan bukan dalam tempurung lagi.
semua itu adalah benh2 dari aliran galau yang au sebarkan,,,hiihihihi..kayak aliran sesat aja.

No comments:

Post a Comment