klik klik disini dapatkan info

Monday, December 5, 2011

galau part 1

galau part one, kayak film harpot ma twillight aja ada part one part two. hari ini dimulai dengan telpon dari si emak,,,ahhhh bener2 bikin bete. aku dah gag mo ngurus masalah itu malah dibongkar lagi tu gudang masalah. padahal gudang dah tak kunci 100 gembok. dah tak kasih jampe-jampe dari suku maya juga tetep aja bisa dibuka. untung aja gag nemu mumi di dalamnya. dan bener2 bete tingkat 7 kayangan. ahhhh,,,dan akhirnya malah terjadi perang antara emak dan aku. keluar deh mantra2 dari mulutku. dan maaf udah keluar mantra yang mungkin agak gak mengena dihati paling dalam. Dan I Say Sorry Mom,,,

yang kedua dah bikin aku tambah bete yaitu gajiku yang gag keluar2. gila ni ya. dah printer rusak mo benerin, malah gaji gag keluar juga. busat dah. gag pengen apa2 kog dari gajiku. cuman pengen benerin printerku yang dah nganggur berbulan2 kayak bang toyib. tapi duit malah pergi gak mo deket ma aku. apeeeeeeeeeessssssssssssss.

dan yang terakir, bener2 buat sebelllllll. sape sih loooooooooo,,, ganggu aja!!! dah bikin aku bener2 gak mud nulis ni galau part 1. dasar kurang kerjaan!!! aku gi sensitif gini juga masih digodain kayak gitu!!!apeeeeeeeeeessssssssssssss!!!!

masalah yang gak ilang dariku. padahal aku dah lari-lari menjauh dari mereka. tapi mereka tetep nempel aja. nbener2 sakti tu yang mnamanya masalah. dah bikin aku bete, gag mau pergi pula dariku. cinta bgt sih ma aku!!! pegi tu ke orang lain aja!!!

2 comments: